Pop

Kamis, 23 April 2015

Tips Untuk Melakukan Wawancara Kerja Yang Benar

Assallamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
      Hay Sob, Apa Kabar Kalian Semua, Senang pada kesempatan Kali ini saya admin blog https://www.berbagitipsonline.blogspot.com dapat berbagi Tips Tips Lagi Kali Ini Tips Yang akan Saya Bawakan Yaitu Tips untuk melakukan wawancara kerja yang baik dan menarik.
       Dalam melakukan wawancara / interview saat pertama kali mau bekerja, memang sering sekali menjadi problema yang cukup serius bagi ke banyakan orang, karena kebanyakan orang pasti berpikir yang tidak - tidak sebelum melakukan wawancara, pikiran itu sering muncul itu pasti karena yang pertama memang wawancara tersebut dapat menentukan bagaimana kualitas kita di depan atasan kerja kita, oleh sebab itu lah saya akan mencobaberbagi tips ini untuk kalian semua yang akan melakukan wawancara.
        Ok saya tidak perlu panjang lebar lagi, saya langsung saja membagi tips nya untuk sobat semua, jadi saya berharap setelah sobat membaca tips yang saya berikan ini, sobat akan mengikuti nya dan tidak usah yang nama nya lagi negative thinking lagi, karena saya jamin sobat pasti akan kelihatan luar biasa di depan mata atasan sobat semua,
Baik, Cara Yang Pertama Yang Harus Sbat Lakukan Yaitu :
1. Berdoa
    Berdoa merupakan unsur utama yang paling penting, sebelum melakukan segala sesuatu, karena
    dengan berdoa kita akan di berikan kepada allah swt, dan kita akan di permudah melakukan segala
    sesuatu atas ijin nya, Amin
2. Berpakaian Yang Rapi
   
     Berpakaian rapi merupakan salah satu cerminan kepribadian kita, selain itu juga penampilan rapi
     merupakan penunjang kesuksesan kita dalam berkarir, jadi sebagai orang yang ingin berkarir
     sukses mulai sekarang kita harus bisa berpenampilan rapi ya sob.
3. Datang tepat waktu dan mempersiapkan diri
    Semua perusahaan, semua atasan pasti senang memiliki anggota rekan, karyawan yang selalu
    on time atau tepat waktu, jadi apalagi saat kita mau pertama kali wawancara ni ya, jadi tepat
    waktu merupakan faktor yang paling penting dalam memulai kesuksesan.
4. Berjabat tangan dengan atasan dan mengucapkan salam
   
      berjabat tangan dan mengucapkan slam merupakan hal yang paling penting dalam memuali
      wawancara dengan atasan.
5. Duduk Ketika Di Persilahkan Oleh Atasan
    Saat bertemu atasan, selalu hormatilah atasan kita, selain berjabat tangan dan mengucapkan
    salam, duduk setelah di persilah kan  merupakan salah satu sikap menghormati atasan kita.
6. Jawab Pertanyaan Dengan Sopan & Tidak Gagu / Ragu - Ragu
      Saat menjawab pertanyaan dari atasan, biasanya di situ lah atasan menilai kecakapan kita dalam
      melakukan pekerjaan, jadi apabila kita menjawab sesuatu pertanyaan dari atasan kita harus bisa
      menjawab pertanyaan tersebut dengan baik.
Sekian sob, tips yang dapat saya bagikan kepada sobat semua apabila sobat akan menlakukan wawancara kerja untuk pertama kali nya, apabila sobat semua dapat mengerjakan semua tips saya bagikan saya yakin sobat semua akan sukses dalam melakukan wawancara kerja untuk pertama kali.
Wabillahi taufik walhidayah wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Samping