Pop

Senin, 27 April 2015

Tips Untuk Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Menggunakan Susu

Assallamualaikum Warahmatullahi Wabarrakatuh
      Hay Bray/Guest, Senang dapat berbagi Tips kembali dengan kalian semua, Kali ini saya admin blog http://www.berbagitipsonline.blogspot.com akan kembali berbagi tips jitu, Kali ini tips yang akan saya bagikan yaitu bagaimana cara / Tips Untuk Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Menggunakan Susu.
      Banyak orang khusus nya kaum wanita memang sangat mengidam - ngidamkan memiliki wajah yang putih dan berseri, tapi tidak semua wanita dapat memiliki wajah idaman seperti dengan mudah, oleh sebab itu banyak wanita yang menggunakan berbagai cara untuk dapat mendapatkan wajah yang putih dan berseri. Tak jarang banyak kaum wanita yang memiliki berlebih, rela mengeluarkan sejumlah uang yang tidak sedikit jumlah nya untuk membeli kosmetik - kosmetik ataupun pembersih wajah yang ada di pasaran, agar mendapat wajah yang putih berseri, padahal tak jarang pula kebanyakan dari wanita itu malah mencelakakan diri nya sendiri dengan kosmetik - kosmetik atau pun pembersih wajah yang terbuat dari bahan kimia, karena ketidak serasian nya wajah nya dengan produk - produk kimia yang di gunakan. Padahal sebenar nya ada cara yang lebih aman yaitu cara alami untuk memutihkan wajah menggunakan susu.
       Oke guest, kita kembali lagi ke topik utama kita tadi yaitu tips untuk memutihkan wajah secara alami dengan menggunakan susu, Kenapa Susu dapat memutihkan wajah ya ?, Pasti kamu semua bertanya demikian, Susu dapat memutihkan wajah karena susu mengandung Banyak Vitamin - Vitamin untuk kulit dan dapat membuat kulit tampak kembali segar alami dan dapat menghilangkan sel - sel kulit mati sehingga kulit dapat berregenerasi kembali. Jadi cara pertama yang harus kamu lakukan yaitu :
1. Sediakan susu murni
   

2. Kemudian Oleskan Ke Area Wajah Dengan Menggunakan Bantalan Kain


  Oleskan ke seluruh permukaan wajah ( seperti penggunaan masker ), agar wajah kembali putih berseri seperti yang kita inginkan.
3. Lalu kemudian diamkan selama 15 - 20 menit Agar vitamin - vitamin yang terkandung di dalam
    susu benar - benar terserap oleh kulit wajah.
4. Dan yang terakhir basulah ( cuci ) wajah Menggunakan air hingga bersih.
    lakukan secara rutin setiap hari sebelum tidur, dan dapatkan wajah putih berseri seperti yang kita idam - idamkan.
Wabillahi Taufik Walhidayah Wassallamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Samping