Pop

Jumat, 12 Juni 2015

Tips Agar Cepat Mendapatkan Dan Diterima Kerja

Asallamualaikum Warahamatullahi Wabarakatuh
       Hay Bro, Apa kabar kalian semua ??? , Senang kali ini saya admin blog http://www.berbagitipsonline.blogspot.com dapat kembali berbagi tips online Kepada kalian semua, Kali ini tips yang akan saya bagikan yaitu; Tips Agar Cepat Mendapatkan Dan Diterima Kerja.
        Mendapatkan pekerjaan Setelah selesai sekolah, Kuliah, Atau setelah waktu nya tidaklah semuda apa yang kita bayangkan, mungkin kalian semua telah atau sering mendengar tetangga, Keluarga, ataupun teman kalian yang mengeluh tentang susah nya mencari kerja. Memang dalam zaman seperti ini saingan dalam dunia pekerjaan maupun dalam mencari pekerjaan semakin susah saja, Tapi kali ini saya akan membagi Tips Agar Cepat Mendapatkan Dan Diterima Kerja kepada kalian semua, Okelah Saya tidak perlu berpanjang lebar lagi, Cara yang pertama yaitu :

1. Jangan Menjadi Pemilih
     Jangan pernah memilih - milih pekerjaan , memilih yang terbaik dari yang baik memang bagus, tetapi jika dalam hal mencari pekerjaan, jika anda baru pertama mendapat tawaran pekerjaan yang pertama kali jangan lah berpikir untuk menolak nya, walaupun pekerjaan tersebut belum sesuai dengan latar belakan study kamu ataupun tidak sesuai dengan gaji yang kamu harapkan, Dan apabila kamu di terima kerja di tempat perusahaan tersebut, kamu harus menyintai pekerjaan tersebut dan anggaplah pekerjaan tersebut sebagai pengalaman pertama kamu.

2. Ikuti Program Magang
     Jika Kalian Belum Juga Mendapatkan pekerjaan, Maka Ikutilah program Magang Kerja, karena dengan mengikuti program kerja kalian dapat mendapatkan pengalaman yang sama ketika di dunia kerja dan dapat mengembangkan ataupun menambah skill kalian dalam bekerja.

3. Kuasai Tips - Tips Wawancara
      Point yang ke 3 termasuk point yang sangat penting dalam dunia kerja yaitu wawancara, apabila kita belum menguasai teknik dalam berwawancara, Anda dapat belajar dari website - website di internet yang menyediakan tentang tips - tips dalam berwawancara, termasuk blog http://www.berbagitipsonline.blogspot.com juga menyediakan kumpulan tips - tips saat berwawancara.

4. Perbanyak Relasi
   
    Yang Terakhir setelah mengikuti langkah 1,2,dan 3 diatas, lakukanlah langka yang ke empat yaitu perbanyak lah relasi ( teman - teman ) yang dapat kita tanya atau minta lowongan pekerjaan, karena dengan semakin sering nya kita mencari lowongan pekerjaan, maka peluang kita untuk mendapatkan pekerjaan pun akan semakin terbuka.
    Baiklah Sob, sekian dulu tips online dari saya mengenai Tips Agar Cepat Mendapatkan Dan Diterima Kerja, Selamat mendapatkan pekerjaan yang baik ya, Terimakasih telah berkunjung ke blog http://www.berbagitipsonline.blogspot.com ini. jangan lupa kunjungi lagi ya . . .
Wabillahi Taufik Walhidayyah Wasallamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Samping