Pop

Kamis, 11 Juni 2015

Tips Memilih Bongkahan Batu Akik Dengan Kualitas Terbaik

Asallamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
      Hay Bro, Apa kabar kalian semua senang kali ini saya admin blog http://www.berbagitipsonline.blogspot.com dapat kembali lagi berbagi tips online.Kali ini tips yang akan saya bagikan yaitu bagaimana Tips Memilih Bongkahan Batu Akik Dengan Kualitas Terbaik.
      Apabila Kita Menemukan atau mendapatkan sebuah bongkahan batu akik, kita harus mengetahui bahwa didalam bongkahan batu akik tersebut semua nya dapat dijadikan batu akik atau tidak, Karena di dalam bongkahan batu akik itu tidak semuanya memiliki kualitas yang sama baik nya. Jadi Kali ini saya akan berbagi tips nya bagaimana ca membedakan mana yang memiliki kualitas terbaik mana yang tidak di dalam sebuah bongkahan batu tersebut, Oke Bro saya tidak perlu berpanjang lebar lagi bercerita sekarang saya langsung masuk saja ke topik yang utama yaitu :
1. Bongkahan Batu Akik Yang Memiliki Kualitas Terbaik Jika Dilihat Secara Kasat Mata Memiliki
    Warna Yang Mengkilap Dan Mengkristal

     Kita harus jelih melihat sebuah bongkahan batu akik karena, di dalam sebuah bongkahan batu akik tidak semua nya mengkilap taupun mengkristal.

2. Berat
      Bongkahan batu akik dengan kualitas terbaik memiliki berat yang lebih berat dibandingkan dengan bongkahan batu akik yang kualitas nya kurang baik, Walaupun memiliki ukuran yang lebih kecil namun batu akik yang berkualitas lebih berat.

3. Dengan Senter
Bongkahan batu akik dengan kualitas terbaik dapat terlihat ketika di senter, bongkahan batu akik dengan kualitas terbaik akan tembus warna nya seperti gambar di atas, tetapi batu akik yang kualitas nya kurang baik tidak akan tembus warna nya .
    Sekian Tips online yang saya bagikan mengenai Tips Memilih Batu Akik Dengan Kualitas Terbaik, Terimakasih telah mengunjungi blog http://www.berbagitipsonline.blogspot.com, Selamat memilih batu akik dengan kualitas terbaik ya, Lebih dan Kurang saya mohon maaf.
Wabillahi Taufik Walhidayyah Wasallamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Samping