Pop

Minggu, 24 Mei 2015

Tips Mudah Lulus Ujian Nasional

Asallamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
    Hay Sob, Apa kabar kalian semua ??? , Senang kali ini saya dapat kembali berbagi tips kepada kalian semua, Kali ini saya admin blog http://www.berbagitipsonline.blogspot.com akan kembali lagi berbagi tips kepada kalian semua kali ini tips yang akan saya bagikan yaitu Tips Lulus Ujian Nasional, Sebelum nya saya sudah pernah berbagi tips kepada sobat semua yaitu Tips Sukses Dalam Menghadapi Ujian Nasional, Masih Ingatkan ???
     Oke Kali ini saya jadi tidak perlu berpanjang lebar mengenai apa itu ujian nasional ya sob, kerana kalian pasti sudah membaca postingan saya sebelum nya mengenai ujian nasional, jadi kita langsung saja masuk ke topik pembahasan kita tadi yaitu mengenai Tips Lulus Ujian Nasional, Tips yang pertama yaitu :

1. Persiapkan Diri Dengan Baik
     Persiapkan diri yang dimaksud disini bukanlah hanya mempersiapkan mental diri hanya dengan belajar saja ya sob, tetapi persipan yang dimaksud yaitu sudah meliputi dan mencakup Kartu Ujian Nasional, Alat tulis ujian nasional, dan segala administrasi pendukung Ujian Nasional tersebut.

2.  Teliti Saat Mengerjakan Soal UN
          Saat Menghadapi Ujian Nasional kita memnag harus benar - benar di tuntut untuk teliti dalam mengerjakan dan menjawab semua soal yang diberikan. Karena sedikit saja kita salah dikarenakan kurang teliti, Ini dapat berakibat fatal, dan yang paling parah kita dapat tidak lulus.

3. Atur Waktu Saat Mengerjakan Soal UN
     Pengaturan Waktu memang sangat penting dalam menghadapi ujian nasional, ataupun sebelum menghadapi ujian nasional, Karena dalam menghadapi ujian nasional, Untuk menjawab semua pertanyaan / soal yang diberikan kita hanya diberi waktu 120 menit, jadi kita harus benar - benar mengatur waktu agar kita dapatt menjawab semua soal dengan baik dan benar.

4. Tinggalkan Soal - Soal Yang Sulit
    Saat menhadapi soal - soal ujian nasional yang sangat sulit, kita jangan sampai terpaku hanya harus dapat mengerjakan soal yang sulit tersebut karena masih banyak soal yang lebih mudah lagi yang menanti untuk kita kerjakan, Kita harus mengingat bahwa untuk mengerjakan soal kita harus memikirkan batasan waktu yang telah di tentukan agar kita dapat mengerjakan ujian nasional dengan baik dan benar.

5. Jawablah Soal Dalam Hati Terlebih Dahulu
       Jawablah soal - soal ujian nasional di dalam hati terlebih dahulu sebelum menjawab nya di LJK ( Lembar Jawaban Komputer ) yang diesdiakan, Hal ini bertujuan untuk menghindari terlalu banyak coretan - coretan yang tidak di perlukan dalam LJK , kita karena kita masih ragu dengan jawaban kita.
    Oke Sob, sekian dulu ya Tips yang dapat saya bagikan mengenai Tips Mudah Lulus Ujian Nasional, Selamat melaksanakan ujian nasional, Dan semoga sukses.
Wabillahi Taufik Walhidayyah Wasallamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Samping