Pop

Kamis, 07 Mei 2015

Tips Memilih Buah Durian Dengan Kualitas Terbaik

Asallamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
     Hay Sob, Apa kabar kalian semua, Senang kali ini saya admin blog http://www.berbagitipsonline.blogspot.com dapat kembali lagi berbagi tips Online Kepada sobat semua, kali ini tips yang aka saya bagikan yaitu, Tips Memilih Buah Durian Dengan Kualitas Terbaik.
      Buah durian walaupun bukan buah asli dari indonesia, tetapi daerah - daerah di indonesia banyak memberikan nama - nama atau Ciri khas buah durian sesuai asal daerah nya masing - masing, hal tersebut di karenakan banyak nya warga indonesia yang menggemari buah berkulit tajam ini.
      Walaupun buah durian terkenal dengan aroma nya yang kurang sedap, dan menimbulkan efek panas kepada pemakan nya " apabila makan nya terlalu banyak ", Tetapi buah durian masih tetap di gemari karena rasa nya yang memang enak, Tetapi perlu diketahui bahwa tidak semua durian memiliki rasa dan khasiat yang sama enak nya, karena ada juga buah durian yang rasa nya kurang enak, Oleh sebab itulah saya akan membagi tips nya kepada sobat semua bagaimana Tips Memilih Buah Durian Dengan Kualitas Terbaik, Langsung saja sob cara yang pertama kali harus diperhatikan yaitu :
1. Pilihlah Buah Durian Yang Berbentuk Bulat Sempurna
     Buah durian yang berbentuk bulat sempurna memiliki buah yang isi nya padat dan berlimpah.

2. Pilih Buah yang betangkai pendek dan berdiameter lebar
Tangkai yang pendek dan berdiameter lebar, menandakan banyak nya nutrisi yang masuk dari pohon ke buah durian lebih banyak sehingga buah durian tersebut pun rasa nya menjadi lebih manis dari pada buah durian yang tangkai nya panjang.

3. Pilih Buah Durian yang duri nya lebar dan panjang
      Buah durian yang durinya lebafr dan panjang menandakan buah durian tersebut memiliki daging buah durian yang lebih tebal di bandingkan buah durian duri nya sempit dan pendek.

4. Pilihlah Buah Durian yan tidak Terbelah dan berlubang
       Jika buah durian terbelah / berlubang itu menandakan bahwa buah durian tersebut daging nya sudah terkontaminasi dengan udara luar sehingga buah durian tersebut umum nya rasa nya menjadi tawar dan tidak ada rasa manis nya lagi.
       Baiklah Sob, Sekian dulu tips yang saya bagikan tentang Tips Memilih Buah Durian Dengan Kualitas Terbaik, Selamat menikmati buah durian nya ya, Terimakasih sudah mengunjungi blog saya.
Wabillahi taufik walhidayyah Wasallamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Samping