Pop

Jumat, 01 Mei 2015

Tips Untuk Memutihkan Wajah Secara Alami Menggunakan Kentang

Asallamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
      Hay guest, Apa kabar kalian semua, Sebelum nya saya mengucapkan terima kasih karena kalian semua telah bersedia berkunjung ke blog saya http://www.berbagitipsonline.blogspot.com dan bersedia untuk membaca nya,
      Kali ini tips yang akan saya bagikan kepada kamu semua yaitu bagaimana cara / Tips Untuk Memutihkan Wajah Secara Alami Menggunakan Kentang, Banyak orang yang mengira kalau kentang itu hanya bisa untuk di buat sayuran, atau kue. Padahal kentang memiliki jutaan manfaat tersembunyi yang tidak banyak orang mengetahui nya salah satu nya yaitu tentang fungsi nya yang dapat memutihkan kulit wajah secara alami.
       Mengapa kentang dapat memutihkan kulit wajah secara alami ??? Kentang dapat memutihkan kulit wajah secara alami karena kentang Banyak mengandung Vitamin A, Vitamin B1, dan Vitamin C, oleh sebab itu kentang dapat memutihkan wajah secara alami, Selain dapat memutihkan wajah secara alami kentang juga dapat mengembalikan mata yang lelah agar kembali segar kembali. Oke Guest saya tidak akan panjang lebar lagi menjelaskan khasiat dan manfaat tentang kentang, kita langsung saja masuk ke topik utama kita tadi yaitu Tips Untuk Memutihkan Wajah Secara Alami Menggunakan Kentang.
Langkah pertama yang harus kamu lakukan yaitu :
1. Sediakan beberapa buah kentang
2. Kemudian kupas dan cuci kentang sampai bersih
3. Setelah itu haluskan dengan menggunakan blender
4. Selanjutnya campurkan sedikit madu kedalam jus kentang
5. Kemudian oleskan jus kentang yang sudah di tambah madu tersebut ke seluruh bagian wajah
    dan tunggu sampai mengering
6. Dan yang terakhir bilas/ cuci wajah dengan air sampai bersih.
Lakukan Secara rutin setiap sebelum tidur, maka kamu akan mendapatkan wajah putih berseri seperti yang kamu idam - idamkan, Oke guest sekian dulu ya tips dari saya kali ini.
Wabillahi Taufik Walhidayyah Wasallamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Samping